3 Aplikasi Perekam Layar Terbaik di Android

Posted by

3 Aplikasi Perekam Layar Terbaik di Android - Didunia tekhnologi saat ini, merekam segala sesuatu adalah hal yang sangat penting, tidak ada satupun pengguna tekhnologi menggunakan kecanggihan tersebut kepada hal-hal yang biasa saja, untuk itu mulai dari mengabadikan gambar teman-teman kita dan keluarga, serta merekam segala aktifitas mereka merupakan hal yang sangat penting untuk diabadikan, oleh karena itu, sepertimana yang kita ketahui sekarang bahwa berbagai alat tekhnologi sudah banyak digunakan manusia untuk memenuhi keinginan mereka, mulai dari kamera khusus recording sampai smartphone pun telah menyediakan alat untuk merecord screen dari hasil layar smartphone itu sendiri. artinya, anda bisa merekam segala aktifitas smarphone anda sesuai apa yang ingin anda rekamkamkan, mungkin anda ingin mengabadikan hasil game yang telah bersusah payah anda mainkan kemudian anda rekam game tersebut dengan alat recordnya ataupun mungkin anda ingin merekam adegan video seru kembali menjadi video kedalam sebuah rekaman. Dan yang pasti pada suatu hari nanti, saat anda ingin bernostalgia dengan game-game seru yang pernah anda mainkan dulu bisa anda putarkan kembali dan pokoknya cus-lah hehehehe. 

Nah terus aplikasi record screen apa saja sih yang paling bagus, terbaik dan tercus di Playstore ?

Disini saya merekomendasikan 3 aplikasi screen record terbaik di playstore, saya sendiri telah mencobanya, dan juga telah mencoba yang lainnya, dan teryata 3 aplikasi ini paling encus. 

Pertama : 
REC. (SCREEN RECORDER)

 

Recomendasi pertama adalah Aplikasi Rec. Screen Recorder, sebuah aplikasi yang cukup bagus untuk mereka segala aktifitas smartphone anda, apliaksi ini cukup elegan dan memberi hasil HD untuk setiap record screen anda. selain itu aplikasi tersebut juga dapat merekam audio atau aktifitas rekaman suara yang berkapastias bagus. Cara menggunakannya sangat gampang, instal aplikasi lalu atur setting durasi, nama, quality dan record. 

Kedua : 
SCR SCREEN RECORDER


Sama seperti diatas, SCR Screen Recorder juga menjadi aplikasi yang cukup bagus untuk merekam segala aktifitas smartphone berkapasitas HD dan memiliki durasi yang sangat panjang. cara menggunakananya pun sangat mudah, saat anda merekam screen SCR ini berubah menjadi icon kecil dilayar samping smartphone anda, ini menunjukkan bahwa aktifitas Smartphone anda sedang merekam, untuk mematikannya anda tinggal tekan pada icon tersebut dan hasil videonya akan masuk kedalam galery smartphone anda. inilah kelebihan yang ada pada SCR RECORDER dibandingan dengan alat rekaman yang lainnya. 

Ketiga : 
SCREEN RECORDE

 
Screen Recorder juga sama kinerjanya, yaitu merekam segala aktifitas smartphone android anda, cuman kelebihan yang ada didalamnya adalah durasi yang diberikan tidak terbatas, tapi harus berbayar hehehe, dan yang pasti hasil yang diberikanpun kualitasnya sangat bagus dan HD. saya telah mencoba aplikasi ini dan memang cukup memuaskannya. (anda bisa lihat hasilnya di video youtube saya di https://www.youtube.com/watch?v=cflu7FW1Wwo). saat ini saya menggunakan yang nomor 3, alasannya karena durasinya penuh tak terbatas dan juga berkualiti HD. 

inilah 3 rekomendasi aplikasi record screen terbaik menurut versi serambitech. 

oya gan, jika ingin menghack atau membobol 3 aplikasi tersebut dengan gratis alias agan dapat menggunakannya secara full version tanpa berbayar bisa di klik disini gan, ane punya jurusnya hehehe :


oke gan, sampai disini saja dulu, jangan lupa beri komentar ya dan datang-datang lagi kemari. 

3 Aplikasi Perekam Layar Terbaik di Android


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:58:00 PM

0 komentar:

Post a Comment