Cara Hack Game Clash of Clans (COC) Dengan Mudah Tanpa Syarat Apapun.

Posted by

CARA HACK GAME CLASH OF CLANS (coc) DENGAN MUDAH TANPA SYARAT APAPUN. 

Sepertimana yang kita tahu, ada banyak game yang terus menjalar di dunia Playstore. Ada game yang kapasitasnya kecil bahkan hingga yang besar, ada yang grafiknya kurang bagus sampai kepada yang 3d. Playstore terus mengeluarkan game-game baru pertahun dengan rate bintang yang mengangumkan. Dunia hacker juga tidak tinggal diam untuk mencoba membobol atau menebus isi yang ada didalamnya, ada yang menghack apk dari aplikasinya atau hack game-gamenya, tentunya bagi seorang hacker tidakalah sulit menggunakan cara untuk membobol sebuah aplikasi atau game yang diinginkan, apalagi game yang memang sedang mendapatkan perhatian rate yang tinggi, sebut saja seperti game terkenal Android, Clash Of Clans. Game ini mendapat perhatian banyak orang untuk mendownloadnya bahkan disisi negatifnya sebahagian orang mencoba untuk menghack game tersebut, alias menggunakan game tersebut secara penuh, tanpa berbayar dan mengeluarkan uang. 


Nah, disini saya akan berikan tips mudah, dan mungkin sangat mudah, tanpa root dan tanpa syarat apapun. ya... pokoknye makyus dah. 

oke kita mulai saja... yuk simak bagaimana metodenya : 

PERTAMA : 
Agan harus mendownload apk game COC tersebut tidak melalui jalur Playstore, akan tetapi agan harus mengambil dari sebuah situs. silahkan klik situs dibawah ini untuk mendownload (ingat jika anda sudah memiliki COC yang telah dimainkan sementara jangan dihapus dulu sebelum anda mencoba COC versi saya ini)  :

https://userscloud.com/hmuu1lxkqwpl

jika tidak bisa silahkan klik dibawah ini :

http://www.software-word.com/2016/06/download-clash-of-clans-full-mod.html

KEDUA :
Setelah agan mendapat APK nya silahkan di install, kemudian jalankan apk tersebut.

KETIGA : 
kemudian jalankn aplikasi dan TARAAAA,,,,, COC anda telah sukses untuk dimainkan


Kalau masih bingung nih saya kasih Video Tutorialnya : 


Note : 
oya gan, mainkan COC ini sinyalnya harus sedikit kuat ya, agar mainnya semakin asyik dan maboy. salam kami, selamat bersenang-senang gan. (oya hangan lupa SUBSCRIBE VIDEO YOUTUBE KAMI YA dan mampir-mampir lagi kerumah web kami hehehe)

CARA HACK GAME CLASH OF CLANS (coc) DENGAN MUDAH TANPA SYARAT APAPUN. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:16:00 PM

0 komentar:

Post a Comment