Cara Menringankan Kinerja Android

Posted by

CARA MERINGANKAN KINERJA ANDROID

Kali ini saya akan membagikan beberapa tips dalam menjaga kinerja RAM/ROOM, pada android.

sering kali kita mengeluhkan, kemacetan atau tegang, pada android kita, yang di mana sering kali diam/berhenti dengan sendirinya.

Agan agan tidak perlu khawatir semua itu sudah ada obatnya pada android anda sendiri, hehe, cukup memperhatikan APL'nya saja.Game berhenti dengan sendirinya kesalahan pada download Jenis apl tidak menanggapi dan masih banyak lagi kesalahan kesalahn pada android.

Caranya sangat mudah, cukup membuka setting/pengaturan, dan bawa apl sistem/bawaan, bersihkan cache dari setiap aplikasi, dan hapus, lihat gambarnya di bawah ini..Dan setelah itu buka aplikasi download, kerjakan seperti yang tadi bersihkan cachenya, hapus, periksalah setiap aplikasi, setiap aplikasi pasti mempunya cache. Setelah itu ,hapus gmail anda/ pastikan gmail anda ingat/pribadi. Karena ini hapus secara permanen, setelah anda hapus gmail anda,  kembali k layar utama,



LIHAT PADA GAMBAR CARA KINERJA PENGHAPUSAN CACHE. SETTING..01



AMBIL PADA MENU APL/INSTAL ATAU APLIKASI / PENGATURAN APLIKASI..02

Lihat Pada Gambar Cache-nya


YANG TER-INSTAL MAUPUN BAWAAN/ HATI HATI DALAM MEMILIH/ INGAT YANG DI HAPUS HANYA CACHE NYA SAJA



Restart perangkat anda, pastikan baterai dalam kondisi berisi, minimal 50%, dan hindari charger langsung/ kalau darurat maka boleh anda lakukan, untuk menjaga agar device dalam keadaan stanby.

Setalah itu koneksikan internet saran saya ( we-fi)

Perikasalah pada setting, gulir ke bawah dan carilah Tambah gmail-masukan' masukan gmail yang anda hapus tadi,

pastikan paswordnya dengan benar dan gmailnya yang valid. Setelah berhasil dengan gmail, maka anda perlu pergi ke play store, geser kiri habis/( dari kiri ke kanan) dan ambil aplikasi saya klik.

Lihatlah beberapa aplikasi yang dulu pernah anda instal dan anda hapus, masih  pilih semua aplikasi, klik, semua tersimpan di data play store, hapus semua aplikasi yang menurut anda tidak penting lagi, ambil tanda x pojok kanan. Dan hapus semua setelah itu refrees, atau ulangi seperti tadi restart device anda.

Setelah hidup kembali, maka silahkan nikmati kondisi android anda seperti semestinya anda nikmati / masalah kecepatan dan smoot, tergantung berapa kapasitas memory anda dan banyaknya aplikasi yang Terinstal,

Karena semua itu, berdasarkan jenis android yang anda gunakan, tetapi dengan cara seperti yang di atas sudah mumpuni dari yang sebelumnya.
Terima kasih telah berkunjung.

CARA MERINGANKAN KINERJA ANDROID


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 4:28:00 AM

0 komentar:

Post a Comment