Download Game BestFiends terbaik di Android + Tutorial Membobol game

Posted by

Setiap game mempunyai data apk yang dapat di bobol oleh sebuah aplikasi yang telah diciptakan oleh para hacker, sebut saja salah satu aplikasi tersebut bernama Lucky Patcher, sebuah aplikasi perubah dasar apk sebuah game hingga menjadi full playing. Namun tentunya tidak semua apk android yang dapat di bobol oleh Lucky Patcher, hanya beberapa game yang tidak memiliki sistem keamanan yang kuat saja yang dapat ditembus. Seperti contoh game BestFiends, sebuah permainan strategi untuk menyusun kesamaan warna. Game ini telah sudah cukup terkenal digudang playstore dan telah diminati banyak para gamer, untuk wajrlah jika game tersebut telah diunduh hingga mencapai 50 juta unduhan, itulah sebabnya BestFiends diberi rating khusus oleh pihak Google Play. 

Untuk memainkan game tersebut tidaklah sulit, kita hanya menyamakan persamaan warna saja, ada beberapa target yang harus kita capai, seperti membunuh monster dengan mencocokan warna bola, mencapai jumlah target bola, dan lain sebagainya. Pokoknya game BestFiends sangat capcus dimainkan, cocok untuk mengisi waktu membosankan hehehe... 

Tampilan Game BestFiends

lihat Gameplay nya disini gan : 


Sekarang masalahnya adalah, memainkan game BestFiends sangatlah terbatas, kita harus mengeluarkan sedikit uang untuk membelikan beberapa emas untuk memberi nyawa banyak untuk para karakter hidup kembali dan melanjutkan kembali permainan, karena emas adalah nyawa bagi killer karakternya, sedangkan pihak pembuat game tersebut hanya memberikan 10 emas saja, artinya kita hanya dapat mengkatifkan nyawa para karakter untuk 3 kali saja, selebihnya berbayar alias beli. 

Tapi jangan khawatir gan, disini saya akan memberikan cara atau tutotial bagaimana cara untuk bisa membobol game tersebut agar nanti agan bisa memainkan BestFiends tanpa rasa duka yang berlebihan karena faktor pembayaran. hehehe oke jika sudah siap yuk simak tutorial full version bestfiends diatas : 

1. Silahkan download terlebih dahulu aplikasi yang bernama Lucky Patcher, untuk lebih jelasnya silahkan klik bagaimana cara meroot hp dibawah ini : 

http://serambitechandroid.blogspot.co.id/2016/07/cara-membobol-game-dan-aplikasi-android.html

2. Jika masih kurang jelas, simaklah video tutorialnya disini : 


Oke sekian dulu teman-teman sekalian. mohon maaf jika ada salah. jangan lupa kembali lagi ke situs kami ya. hehehe


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:37:00 PM

0 komentar:

Post a Comment