Mengatasi Browsing di Android yang Diblokir

Posted by

Di dunia saat ini, mencari berbagai macam berita sudah sangat mudah sekali, bagaimana tidak dengan hanya mengetuk beberapa tekanan jari saja berbagai macam tampilan berita, baik politik, ekonomi, pasar, kriminal, gossip dan sebagainya. Bisa dikatakan mungkin kedepan manusia tidak lagi membutuhkan majalah, surat kabar ataupun selembaran-selembaran informasi yang dibutuhkan, namun hanya cukup mengetuk, melihat dan langsung membaca. tanpa harus membeli majalah jauh-jauh lalu ternyata saat dibaca  ternyata beritanya berisi hanya satu halaman saja, selebihnya iklan. Dan sekarang dengan alat tekhnologi android anda bisa membuka segala informasi yang diinginkan hanya cukup download browser di playstore dan seterusnya.

Namun disisi lain pernahkah anda mengalami satu masalah, yaitu saat anda membrowsing suatu berita lalu tampilan smartphone anda tertulis kata "error" atau "Internet Positif" ?, kenapa demikian ?, hal ini karena apa yang ada buka didalam browser anda terdapati konten yang dapat membahayakan smartphone anda. Misal, saat anda membuka situs www.torrentdownloads.me, sebuah situs yang dibuat oleh beberapa orang hacker untuk menyediakan berbagai macam aplikasi, musik, video, film secara gratis dan berlesensi password, situs ini ditolak oleh beberapa penyedia browser, seperti operamini, chorme, firefox, ucbrowser, alasannya situs tersebut memiliki konten yang tidak baik. Arti tidak baik karena situs tersebut adalah situs penghasil hacker. Intinya adalah penyediaan aplikasi internet membatasi semua keinginan anda untuk membrowser sesuatu. 


Lalu bagaimanakah caranya agar segala apapun yang kita browsing sepenuhnya adalah milik kita ? artinya kita bebas dari pembatasan-pembatasan browsing seperti diatas. 

sebenarnya caranya gampang, Oke langsung saja, 

Pertama,
Buka Playstore atau Google Play

Kedua, 
Download Puffin Web Browser


Ketiga,
Jalankan Aplikasinya

Keempat, 
langusung browsing dan seterusnya selesai deh. 

Dan sekarang anda tidak lagi dibatasi oleh aplikasi web lainnya, hanya cukup menggunakan Puffin Web Browser semua yang anda browsing bebas terbuka, tanpa ada lagi keluar laman yang bertuliskan error dan internet positif. 

Oke begitu saja dulu tutorial yang saya berikan, mohon dishare artikel ini jika bermanfaat ya... jika tidak ya diam saja hehehehe. 

jangan lupa kunjung-kunjung lagi kesini ya 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:17:00 AM

0 komentar:

Post a Comment